TAHU BATU BACAAN DAN MANFAAT NYA ?? sbb…..ada yan makan+-

Batu Bacan tengah menjadi primadona dibandingkan dengan batu-batu lainnya, konon katanya batu bacan merupakan batu hidup, karena dapat bermetamorfosis atau mampu berubah warna.

Batu Bacan yang awalnya hitam bisa menjadi hijau yang sangat mengagumkan. Karena Batu bacan memiliki inklusi atau serat batu yang banyak dan padan, serta secara perlahan akan berubah menjadi lebih bersih (bening) dan mengkristal dalam waktu yang cukup lama, yaitu dengan hitungan tahun.

2 Jenis Batu Bacan yang banyak diminati para kolektor batu akik nusantara. Ingin tahu 2 jenis Batu Bacan yang menjadi incaran para kolektor? Yuk, lihat rangkuman Bintang.com di bawah ini. Cus!

1. Batu Bacan Doko

Batu Bacan Doko berasal dari nama desa tempat pertama kali batu ini di temukan yaitu di Desa Doko, Kepulauan Kasiruta. Batu bacan Doko memilki warna yang khas yaitu hijau tua.

2. Batu Bacan Palamea

Batu bacan Palamea berasal dari nama desa tempat pertama kali batu ini diambil yaitu di Desa Palamea, Kepulauan Kasiruta. Namun, Batu Bacan Palamea memiliki kekhasan tersendiri. Batu bacan palmea berwarna hijau muda kebiruan.

Batu Bacan ternyata memiliki khasiat unik untuk penggunanya, lho. Batu Akik yang memiliki ciri khas warna hijau kebiruan ini merupakan batu yang banyak diincar para kolektor. Bacan ternyata memiliki khasiat yang cukup luar biasa. Ingin tahu khasiat Batu Bacan bagi para penggunanya? Lihat saja rangkuman yang telah Bintang.com dapat dari beberapa sumber.

1. Menjaga keselamatan dari serangan musuh

2. Memperlancar usaha dan penglaris barang dagang

4. Memancarkan aura kecantikan/ketampanan

5. Menghilangkan rasa lapar

Jadi, saat kamu sedang lapar, makan saja Batu Bacannya. Dijamin! Rasa lapar yang kamu alami hilang seketika. Hehe 😀

Tapi segala sesuatu baik dan buruknya kehidupan kita semua tergantung dengan apa yang kita perbuat bukan batu yang merubah nasib dan keberuntungan kita. Cukup niatkan diri kita hanya untuk mengkoleksi kecantikan batu bacan saja ya, jangan berharap yang lain. Oke!

sumber ;http://www.bintang.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s