Ini Perjuangan Finalis Puteri Muslimah 2015

Liputan6.com, Jakarta Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 kini masih dalam masa karantina. Selama dikarantina, 25 wanita cantik tersebut mendapat pembekalan dari para mentor yang kompeten di bidangnya. Perjuangan mereka pun bisa dikatakan begitu berat.

Bagaimana tidak, para finalis hanya punya waktu tidur selama dua jam sehari. Seluruh finalis dibimbing mulai dari public speaking, pendalaman akhlak, cara berjalan di catwalk, dan masih banyak lainnya. Lantas bagaimana cara mereka menjaga fisik agar tetap bugar?

“Tidur hanya dua jam dari jam 2 dini hari sampai jam 4 subuh, Alhamdulillah kami tetap bugar karena kami menjalankannya dengan ikhlas. Karena para mentor juga menyampainnya enak jadi kami nggak ngantuk,” ujar Inka, salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia asal Bandung, saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Para mentor yang memberikan pembekalan yakni Yeni Wahid, Zaskia Mecca, Arzetti Bilbina, Opick, Nurulita, Hibram Dunar, Chand Pawez, Ustad Solmed, dan juga Rosemini. Mereka semuanya mempersiapkan para finalis tak hanya secara fisik tetapi juga mental.

“Semua finalis Masya Allah luar biasa cantiknya, pintar, bakatnya, saya rasa ini sebuah paket lengkap buat mereka sebagai Puteri Muslimah Indonesia. Kami harapkan mereka nantinya bisa jadi figur contoh yang baik tak hanya cantik tetapi juga berakhlak,” tutur Arzetti Bilbina.

Penobatan Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 akan diselanggarakan Rabu, 13 Mei 2015 mendatang pukul 19.00 WIB. Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Zaskia Sungkar, dan Andhika Pratama. Kontes ini bekerjasama dengan Wardah Cosmetics dan juga Elzatta.(Fir/Mer)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s