Harry Styles keluar dari one direction itu karena…

1. Lelah lihat perseteruan Zayn Malik dan Louis Tomlinson

Sudah bukan rahasia lagi jika Louis Tomlinson sangat membenci duet antara Naughty Boy dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Dan sudah bukan rahasia juga, perseteruan besar yang terjadi di antara mereka juga membuat Harry Styles merasa muak.

Maklum, Harry termasuk karakter yang sangat fokus kalau sudah berurusan dengan musik. Bisa jadi, jika perseteruan ini terus berlanjut, pria kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu bakal merasa lelah dan memutuskan berjalan sendiri.

2. Tergiur dengan karir solo

Meskipun banyak yang mengkritik keputusan Zayn untuk meninggalkan One Direction, sebagian besar fans terbukti masih mendukung dan menanti album solo pertamanya keluar. Bisa jadi, kalau nanti dirilis dan sukses besar, Harry atau personel lain akan tergiur dan mengikuti langkah Zayn.

“Percayalah empat cowok itu akan bertahan bersama hanya untuk sementara waktu saja, tetapi selanjutnya ada yang mengikuti langkah Zayn Malik dan berjalan sendiri. Tentu saja mereka telah siap untuk bangkit, mereka semua punya banyak bakat,” ungkap sutradara salah satu film One Direction, Morgan Spurlock soal masa depan band

3. Memilih Fokus di dunia akting.

Baru-baru ini, penggemar One Direction dikejutkan dengan penampakan nama Harry Styles di proyek film The Goldman Castle yang kabarnya turut dibintangi oleh penyanyi pop Paris Hilton.

Walau belum diketahui kebenarannya dan filmnya baru akan diluncurkan pada 2019 mendatang, isu soal Harry Styles tertarik menjelajahi Hollywood perlahan-lahan mulai menjadi hal yang patut dipertimbangkan.

Apalagi, jika nantinya Harry dapat pengalaman seru di sana, bukan hal mustahil baginya untuk meninggalkan hingar-bingar dunia musik dan menjelma menjadi seorang aktor Hollywood sejati.

disunting :http://showbiz.liputan6.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s